Thursday, April 16, 2009

Connecting people

siapa yang tidak tahu nokia? ponsel yang memiliki logo tangan yang saling berjabat ini merupakan ponsel yang paling banyak dipakai,dan merupakan ponsel dengan variasi model yang paling banyak pula,melebihi merek-merek pabrikan lain.

tapi disini saya tidak akan berbicara mengenai berapa total pengguna diseluruh dunia dan berapa banyak model ponsel yang sudah dikeluarkan oleh pabrik yang bermarkas di finlandia ini. yang menjadi perhatian saya adalah label "connecting people" yang diusung oleh nokia selain user interface-nya yang friendly. ayo yang punya hp nokia dan masih belum melihat lambang nokia dimatikan dulu dan dinyalakan lagi!.

lalu adakah "benang merah" yang menghubungkan nokia dengan dunia per-bloger-an? ya tentu saja ada.apa yang diusung oleh nokia adalah sosial connection tanpa membedakan status siapa yg akan memakai produk mereka.strategi low end atau hig end tetap ada tapi ada kesamaan yang mendasari semuanya yaitu, "connecting people" . seperti halnya blogger, yang dicari adalah "get connected" ke sesama blogger lain.semakin banyak orang yang berhubungan dengan blog kita dan semakin banyak orang yang mendapatkan manfaat dari blog yang kita kelola maka semakin "connecting people" kita jadinya.lalu apa yang bisa anda lakukan untuk bisa "connecting people"? tag line apa yang akan anda usung supaya bisa get connected to other people? kalau bisa gratis kenapa mesti bayar?betul nggak?

No comments:

Post a Comment