Tuesday, April 28, 2009

Ulasthree Band

" Musik adalah salah satu hasil karya manusia yang sangat indah yang terbentuk dari seragkaian nada yang bisa memainkan emosi jiwa setiap insan. Tidak dapat dipungkiri hingga saat ini manusia berpikir tidak akan ada kehidupan yang lebih indah tanpa musik.Musik akan selalu ada dihati manusia hingga kapanpun, dan kita semua akan menyadari bahwa musik yang positif akan membawa kita pada kehidupan yang lebih indah. Semoga..."


saya setuju sekali dengan kata-kata dari Band Ulasthree diatas . rasanya hidup tanpa musik akan terasa hampa. hal ini dirasakan oleh band yg dibentuk pada awal november 2007 oleh para personel yg eksist bermain musik atas dasar kekeluargaan,toleransi, komitmen,serta persamaan visi dan misi dari personelnya. Band yg digawangi oleh
Army Infandriarto (Guitar Melody), Vaiz (Vai) (Guitar Rythm), Iyang (Bass) dan Serenada (Vocal) telah bekerja keras mencurahkan tenaga dan pikiran untuk bisa menciptakan karya-karya yang layak dinikmati orang lain. band ini juga tidak main-main dalam berkarya dan hasil karya mereka juga tidak bisa dipandang hanya sebelah mata.

saya tidak sedang membicarakan Ulasthree sebagai sebuah band tapi saya membicarakan Ulasthree sebagai sekelompok orang yang berkomitment, memiliki kesamaan visi dan misi serta mau bekerja keras.sekeras apapun kita berusaha untuk menciptakan sesuatu tanpa dibarengi dengan konsep yang jelas rasanya akan sia-sia.toleransi yang tercipta di antara mereka dalam hal berpikir membuat warna musik yg muncul sesuai dengan karakter dari masing-masing personelnya.ini merupakan hal yang luar biasa mengingat banyak band-band besar yang terkenal, pemikiranya didominasi oleh salah satu personel saja.

Band ini mengusung aliran musik Alternative Pop, tapi tidak dibatasi oleh jenis musik tertentu, yang penting tidak terlalu jauh dari warna dan style band ini sendiri.musik yang dibawakan juga dikemas dengan menarik, easy listening dan memperhatikan selera audience. poin ini sangat penting karena ini merupakan hal yang ada kaitannya dengan dimensi pelayanan terhadap orang lain ini merupakan nilai yang universal. untuk menjadi besar kita memang harus berusaha untuk melayani orang lain, dan saya yakin apa yang band Ulasthree lakukan akan membuahkan kesuksesan dimasa yang akan datang,karena apa pun yang dilakukan dengan kerja keras,komitment serta dibarengi dengan visi misi yang benar dan jelas akan memberikan hasil yang luar biasa .
Semoga sukses buat Band Ulasthree.

"lebih baik menjadi pecahan berlian diatas tumpukan kaca
dari pada menjadi pecahan kaca diatas tumpukan berlian
keduanya pasti akan ditemukan,
tapi
yang satu akan dipungut dan yang satu lagi akan dibuang"


Sumber. sample musik;Kutahu ,Mencintaimu,Petualang Cinta, Apakah kau mencintaiku

No comments:

Post a Comment